Senin, 19 November 2018

Menghapus Gulma Taman Keras Kepala Dan Tips Berkebun Besar Lainnya




Berkebun organik meliputi banyak teknik. Ini mencakup barang-barang seperti benih, peralatan, teknik, dan hal-hal lain semacam itu. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menanam kebun organik Anda sendiri, baik untuk kesenangan atau untuk meningkatkan diet Anda secara keseluruhan. Artikel ini memiliki saran yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan.

Pikirkan tentang menanam benih Anda di pot dalam ruangan dan kemudian tanam mereka ke kebun Anda setelah mereka menjadi bibit. Ini meningkatkan kemungkinan tanaman tumbuh hingga dewasa. Selain itu, Anda dapat mempersingkat interval antar penanaman Anda. Bibit sedang membaca untuk penanaman segera setelah Anda menghapus tanaman yang lebih tua.

Untuk menanam umbi musim semi di musim dingin, putuskan di mana Anda ingin mereka pergi dan gali setiap lubang tanam pada jarak yang benar. Tempatkan beberapa pot plastik kecil empat inci di dalam lubang dengan pelek sedikit terkena dan isi dengan tanah. Ketika musim semi tiba, menanam umbi sangat mudah. Ambil saja pot dan letakkan bola lampu di lubang yang kosong. Isi lubang dengan tanah yang ada di dalam pot.

Saat Anda merebus atau mengukus sayuran untuk dimasak, biarkan air dingin dan kemudian gunakan untuk menyirami kebun Anda. Hal ini tidak hanya mengurangi penggunaan air Anda secara keseluruhan, tetapi juga menyediakan sumber nutrisi yang berguna bagi tempat Anda. Pot tanaman Anda, terutama, akan menghargai nutrisi tambahan yang disediakan oleh air sayuran Anda.

Atur kebun Anda agar semua tanaman Anda terpapar matahari sepanjang waktu. Rumah atau pohon Anda menimbulkan bayangan: ingatlah bahwa bayangan ini bergerak sepanjang hari. Anda idealnya ingin tanaman Anda terkena sinar matahari di pagi dan sore hari, tetapi tidak sekitar tengah hari, terutama di musim panas.

Kesimpulannya, berkebun organik adalah subjek yang sangat luas yang mencakup banyak produk dan teknik berkebun. Ada beberapa cara dan cara yang benar untuk menerapkan pengetahuan ini, tetapi ada begitu banyak potensi untuk membuat taman Anda unik. Semoga artikel ini memberi Anda beberapa saran tentang cara membuat pekerjaan berkebun organik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Dengan Kebun Organik Anda Sendiri

Manusia telah menikmati berkebun selama berabad-abad. Sebagian orang melakukannya sebagai hobi, sementara yang lain melakukannya u...