Senin, 19 November 2018

Mencari Tips Berkebun Organik yang Benar-Benar Efektif? Baca Aktif!




Jadi Anda selalu berpikir bahwa Anda harus dilahirkan dengan ibu jari hijau untuk memilikinya. Namun, siapa pun yang memiliki pengetahuan tentang berkebun dapat memiliki taman yang indah. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa ide yang dapat membantu Anda mendapatkan taman itu.

Memilih umbi. Sebagian besar umbi dijual selama periode dorman mereka. Belilah sesegera mungkin sebelum mereka mulai menghasilkan akar. Sebagian besar bunga musim semi berbunga akan mulai menumbuhkan akar pada awal musim gugur, dan dengan menanamnya lebih awal, Anda akan memastikan bahwa mereka memiliki waktu untuk membangun diri. Umbi akan memburuk jika disimpan terlalu lama dari tanah. Jangan membeli bohlam apa pun yang lunak atau lembek, atau tampaknya sakit.

Saat merebus atau mengukus sayuran, jagalah agar sayuran dimasak dan biarkan dingin. Gunakan air untuk menyirami taman. Ini dikemas dengan semua vitamin dan mineral yang ada di dalam sayuran ketika mereka dimasak dan akan membantu tanaman tumbuh sebagai makanan tumbuhan alami.

Jika Anda memiliki tanaman yang tinggi, dukung mereka dengan pasak. Ini akan mencegah tanaman tinggi jatuh ke atas ketika mereka berbunga dengan mekar, yang dapat terlihat sangat berantakan. Dukung memanjat semak dengan kisi untuk menjaga tanaman merambat bertele-tele di bawah kontrol dan mencegah mereka menyerang area tanaman lain.

Perhatikan waktu tahun ketika tanaman Anda mekar sebelum Anda mulai memangkasnya. Jika Anda memangkas semak dan pohon berbunga sementara mereka memiliki tunas, tanaman itu tidak akan berbunga tahun itu. Waktu terbaik untuk memangkas adalah setelah musim bunga terakhir telah memudar.

Dengan tips sederhana ini lebih mudah maka Anda berpikir untuk memiliki taman yang sama bagusnya dengan tetangga Anda. Jadi berhentilah cemburu dan lakukan sesuatu tentang itu. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki taman yang diinginkan setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Dengan Kebun Organik Anda Sendiri

Manusia telah menikmati berkebun selama berabad-abad. Sebagian orang melakukannya sebagai hobi, sementara yang lain melakukannya u...