Senin, 19 November 2018

Cara Sukses Dengan Kebun Organik Anda Sendiri




Manusia telah menikmati berkebun selama berabad-abad. Sebagian orang melakukannya sebagai hobi, sementara yang lain melakukannya untuk memberi makan keluarga mereka. Anda bisa mendapatkan lebih banyak kesenangan dari berkebun setelah membaca artikel ini.

Pertimbangkan untuk menggunakan pupuk organik di kebun Anda. Ini lebih aman daripada pupuk kimia, yang dapat membangun garam di tanah dari waktu ke waktu. Garam membatasi kemampuan tanaman untuk mendapatkan air dan nutrisi dari tanah. Mereka juga dapat membunuh cacing tanah dan mikroorganisme yang membantu makan jerami.

Cobalah menanam tanaman yang mudah disimpan atau disimpan sendiri. Jika ditangani dengan benar dan lembut, diberikan jumlah waktu yang tepat untuk menyembuhkan, bawang putih, bawang, ubi jalar, labu, kacang kering, atau bawang merah akan disimpan untuk waktu yang sangat lama di tempat yang sejuk dan kering. Tidak ada pengalengan atau pembekuan yang diperlukan. Ini akan memastikan memiliki sayuran segar dari kebun sepanjang musim dingin.

Untuk membuat burung menjauh dari produk yang Anda tanam di kebun Anda, ikat balon balon di dekat tanaman Anda. Ini akan menakut-nakuti burung dan menjaga buah dan sayuran Anda aman sampai Anda siap untuk mengambilnya. Balon atau balon perak yang berkilauan di bawah sinar matahari membuat penolak burung sangat efektif.

Instal sistem sprinkler untuk menyirami kebun Anda. Akan sulit untuk menemukan waktu menyirami tanaman Anda setiap hari, terutama jika Anda bekerja di luar rumah. Hidrasi yang tepat sangat penting untuk keberhasilan taman Anda, jadi memasukkan sistem penyiram sederhana dapat menghemat waktu dan energi Anda.

Seperti disebutkan, kenikmatan berkebun telah dinikmati sepanjang zaman. Dulu merupakan kebutuhan dan cara hidup beberapa orang. Hari ini, berkebun bisa sama banyak dengan hobi seperti untuk kebutuhan. Apa pun alasannya menarik Anda untuk berkebun, informasi yang telah Anda baca dalam artikel ini akan membantu Anda untuk menikmati proses itu jauh lebih banyak. Nikmati memetik manfaat berkebun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Dengan Kebun Organik Anda Sendiri

Manusia telah menikmati berkebun selama berabad-abad. Sebagian orang melakukannya sebagai hobi, sementara yang lain melakukannya u...