Senin, 19 November 2018

Tips Top Untuk Mengambil Berkebun Organik Anda Ke Tingkat Berikutnya!




Menumbuhkan buah-buahan dan sayuran organik Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk mengetahui apa yang dikandung oleh makanan Anda dan dari mana asalnya. Meskipun berkebun tanpa menggunakan pestisida dan herbisida sepertinya sulit dilakukan, jika Anda memiliki informasi yang tepat, itu bisa sangat mudah dan bermanfaat. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu bisa dilakukan.

Jangan terlalu banyak menanam produk Anda. Jika Anda menanam lebih banyak varietas daripada yang dapat Anda gunakan, simpan, dan berikan, itu hanya akan sia-sia. Rencanakan kebun Anda sehingga Anda akan memiliki cukup, tanpa menanam begitu banyak sehingga upaya Anda hanya akan berakhir dibuang atau membusuk pada pokok anggur.

Jika Anda melihat jamur yang serbuk, jauhi bahan kimia mahal untuk mengobatinya. Air biasa dengan sedikit sabun cair dan soda kue akan berhasil. Sekali seminggu, semprotkan campuran ini ke area tanaman Anda yang terkena dampak, dan jamur harus segera dieliminasi. Soda kue aman untuk digunakan pada tanaman Anda dan merupakan cara yang lembut, tetapi efektif untuk merawat tanaman Anda.

Tarik kupu-kupu dan kolibri ke kebun Anda. Tanaman tertentu sangat menarik untuk kupu-kupu dan kolibri karena nektar mereka. Hummingbirds cenderung menyukai bunga apa pun yang berbentuk seperti terompet, terutama jika berwarna merah jambu, merah atau ungu. Contohnya adalah honeysuckle, fuchsia, dan monarda. Kupu-kupu seperti bunga datar, seperti bunga aster, seperti bunga krisan, aster dan coneflowers. Pilih posisi cerah, karena kupu-kupu dan kolibri menghargai kehangatan.

Seperti yang Anda lihat, menumbuhkan kebun Anda sendiri, bebas dari bahan-bahan kimia yang terkandung dalam makanan lain, tidak hanya mudah dilakukan, tetapi Anda akan memiliki makanan yang lezat dan sehat yang dapat Anda makan sendiri, atau berbagi dengan keluarga dan teman. Pastikan Anda memberi tahu mereka apa yang mereka makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Sukses Dengan Kebun Organik Anda Sendiri

Manusia telah menikmati berkebun selama berabad-abad. Sebagian orang melakukannya sebagai hobi, sementara yang lain melakukannya u...